Sabtu, 19 September 2015

Obat untuk Nyeri Sendi dan Tulang

Apakah sendi dan tulang Anda terasa sakit? Jika iya, bisa saja Anda terkena gejala radang sendi atau nyeri sendi. Jika Anda sedang mencari Obat untuk Nyeri Sendi dan Tulang, kami sarankan untuk memilih Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus dengan Gold-G? karena produk herbal ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Produk herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No registrasi: POM RI TI 114645721, jadi sudah pasti aman dan tanpa efek samping.

Sedikit Info Tentang Nyeri Sendi dan Tulang

Tulang, sendi dan otot merupakan bagian dari tubuh manusia yang menunjang pergerakan tubuh. Sebagai makhluk sosial, manusia tentunya membutuhkan berbagai aktivitas yang mendukungnya untuk melakukan hubungan sosial dengan banyak orang. Untuk menunjang terciptanya aktivitas, manusia memiliki sistem pergerakan yang biasa disebut dengan Sistem Musculoskeletal yang terdiri atas otot dan tulang-tulang pembentuk rangka tubuh. 

Tulang merupakan alat gerak pasif, namun tulang memiliki fungsi yang luar biasa bagi tubuh manusia. Tanpa tulang beserta mesin penggeraknya, sendi dan otot, manusia tidak dapat melakukan berbagai gerakan. Nyeri tulang bisa disebabkan karena berbagai faktor, seperti pasca melakukan operasi, atau ibu hamil, dan sebagainya.

Nyeri sendi dapat disebabkan oleh berbagai jenis cedera atau kondisi. Tidak peduli apa penyebabnya, nyeri sendi bisa sangat mengganggu. Hal ini sangat umum diderita orang yang berusia lebih dari 45 tahun.

Nyeri sendi juga bisa disebabkan oleh radang kandung lendir (radang bursae) yang biasa disebut dengan Bursitis. Bursa adalah kantong datar yang mengandung cairan sinovial, yang memudahkan pergerakan normal dari beberapa sendi pada otot dan mengurangi gesekan, sehingga memungkinkan otot dan tendon bergerak dengan bebas di atas tulang.

Penyebab lain nyeri sendi antara lain arthritis, nekrosis aseptik, tulang rawan, tumor tulang, patah tulang, kesleo, atau tendinitis.

Pengobatan Herbal untuk Nyeri Sendi dan Tulang dengan Jelly Gamat Gold-G

obat nyeri sendi dan tulang

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi dan Tulang merupakan salah satu produk herbal unggulan yang dibuat dari Teripang Emas, yaitu salah satu hewan laut berkhasiat yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan dan bermanfaat untuk kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional dan alami.

Teripang emas memiliki kandungan istimewa di dalamnya (hanya terdapat pada teripang emas), yaitu Gamapeptide. Kandungan ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas juga mengandung Chondrotin sulfat, yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek anti inflamasi/peradangan, membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit.

Kandungan Mucopolysacarida yang ada terdapat pada Gold-G berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko ateroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Itulah beberapa kandungan dan khasiat dari obat nyeri sendi dan tulang alami Jelly Gamat Gold-G, masih banyak kandungan lainnya dalam Gold-G yang bisa membantu menyembuhkan keluhan nyeri sendi dan tulang. Jika Anda berminat untuk membeli obat herbal Gold-G, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.