Rabu, 23 September 2015

Obat untuk Mioma Uteri

obat mioma uteri
Anda punya penyakit mioma uteri? sudahkah melakukan pengobatan? jika Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan mioma uteri, kami sarankan untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat untuk Mioma Uteri yang sedang Anda derita. Produk herbal ini aman dan sudah terdaftar di BPOM, jadi tidak perlu takut dan khawatir lagi untuk mencobanya.

Apa itu Penyakit Mioma Uteri?

Mioma uteri adalah tumor non-kanker yang tumbuh dari dalam atau pada dinding otot rahim (miometrium). Tumor ini terbentuk dari jaringan serat otot yang padat (fibrous tissue). Mioma uteri dikenal juga dengan nama fibroid (uterine fibroid), miom, leiomioma, leiomiomata, atau fibromioma. Mioma uteri dapat terjadi sebagai tumor tunggal atau berkelompok dengan berbagai ukuran, dari yang hanya sebesar kacang kedelai sampai seukuran janin.

Sekitar 75 persen wanita pernah memiliki miom. Terkadang, kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak adanya gejala. Jika ada, gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah:

  • Masa menstruasi yang menyakitkan atau berlebihan.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).
Jenis mioma uteri yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, berikut ini beberapa jenis penyakit miom, yaitu:

  1. Fibroid subserosa (subserous fibroid): berkembang pada dinding rahim bagian luar. Jenis fibroid ini dapat terus tumbuh keluar dan menekan organ-organ di sekitarnya.
  2. Fibroid intramural (intramural fibroid): berkembang di dalam dinding otot rahim.
  3. Fibroid submukosa (submucous fibroid): berkembang tepat di bawah lapisan rahim (endometrium).
  4. Fibroid bertangkai (penduculated fibroid): fibroid submukosa atau subserosa yang tumbuh bertangkai ke dalam atau ke luar rahim.
  5. Fibroid serviks (cervical fibroid): miom yang tumbuh di leher rahim.
Hingga saat ini, penyebab terjadinya miom masih belum diketahui. Namun diduga ada kaitkannya dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 30-50 tahun. Miom jarang terjadi pada wanita dibawah usia 20 tahun-an. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena terjadi penurunan kadar estrogen.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol. Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak.

Pengobatan Mioma Uteri yang Aman Yaitu dengan Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat miom herbal
Obat mioma uteri Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa untuk pengobatan mioma uteri ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan ramuan tradisional yang berbentuk cairan kental seperti jely dan rasanya hambar. Dibuat dari ekstrak teripang laut yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, karena diambil dari jenis teripang terbaik yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.

Di dalam obat tradisional miom Jelly Gamat Gold-G ini terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbahgai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.

Dari hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina mengungkapkan, bahwa di dalam teripang terdapat kandungan senyawa aktif yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor. Senyawa itu bernama lektin, penelitian itu mengungkap bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel tumor. Kandungan Lektin ini tentu sangat berperan penting dalam membantu mengobati miom uteri.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? Jika berminat untuk pesan, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanan dan harganya.

 cara pesan

0 komentar:

Posting Komentar

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.