Selasa, 18 Agustus 2015

Obat untuk Luka Ringan

obat luka anak
Anda punya luka yang sulit untuk disembuhkan? coba deh gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat untuk Luka Ringan. Karena pengobatan luka ringan dengan jelly gamat gold-g sangat cocok dan aman, juga sudah banyak yang membuktikan keampuhannya untuk cara mengobati luka ringan secara alami. Pengobatannya sangat mudah, tinggal dioleskan saja pada lukanya, maka lukanya akan cepat mengering dan tidak menyebabkan rasa perih.

Mengenal Jenis-Jenis Luka

Luka adalah setiap jenis cedera yang terjadi pada kulit, dimana kulit mengalami kerusakan atau hilangnya sebagian dari jaringan tubuh. Luka memiliki beberapa jenis, diantaranya luka terbuka, dimana kulit rusak atau robek dan luka tertutup. Meskipun luka terbuka dapat berdarah dan berisiko infeksi, luka tertutup juga bisa berbahaya tergantung pada tingkat kerusakan jaringannya. Ada lima kategori utama luka, kelimanya sangat khas dalam penampilan dan sumber cedera, diantaranya yaitu :
  1. Irisan/sayatan = Irisan merupakan sebuah luka sayatan. Biasanya luka ini memotong kulit yang disebabkan oleh benda tajam seperti pisau, pecahan kaca, gunting atau pisau bedah. Luka sayatan yang 'rapi' dan berada di tepi kulit biasanya mulus.
  2. Laserasi = Laserasi merupakan luka pada kulit yang dipotong atau robek. Laserasi bersifat dangkal, hanya melukai permukaan kulit saja. Namun dapat juga dalam sehingga menyebabkan cedera pada otot, tendon, ligamen, pembuluh darah atau saraf. Laserasi paling sering disebabkan oleh semacam trauma tumpul seperti dipukul dengan kepalan tangan atau pemukul bisbol. Perbedaan antara luka insisi dan luka laserasi, menurut Journal Biomedis, adalah bahwa robekan umumnya bergerigi, karena kulit yang robek, bukan dipotong.
  3. Abrasi = Abrasi adalah jenis luka dimana kulit dikerik atau terhapus. Ketika kulit diseret di atas karpet, luka yang dihasilkan adalah sebuah abrasi. Lecet biasanya luka dangkal, yang berarti bahwa hanya lapisan luar kulit yang terpengaruh. Sebuah abrasi yang mendalam, yang menembus ke lapisan dalam kulit, dapat meninggalkan bekas luka.
  4. Luka Memar/Kontusio = Memar adalah semacam luka tertutup, yang berarti bahwa kulit tidak rusak. Kontusio disebabkan oleh trauma benda tumpul pada kulit yang mengakibatkan kerusakan jaringan. Ketika pembuluh darah di bawah kulit yang rusak, maka kolam darah di bawah kulit yang menyebabkan memar.
  5. Luka Tusuk = Sebuah luka tusukan dibuat ketika benda tajam memasuki kulit. Luka ini biasanya kecil dan tidak berdarah banyak. Meskipun luka cenderung untuk menutup dengan cepat, namun mereka masih membutuhkan pengobatan karena dapat menyebabkan infeksi luka. Luka tusukan rentan terhadap infeksi tetanus. Jenis-jenis luka tusukan termasuk menginjak paku atau gigitan dari hewan. (meetdoctor.com)

Obat Luka Ringan Herbal Paling Direkomendasikan Yaitu Jelly Gamat Gold-G

obat luka parah

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Ringan Tradisional sangat cocok digunakan untuk mengatasi berbagai jenis luka, karena kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya sudah teruji dan terbukti dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka secara alami. Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas (bahan dasar Gold-G) bisa di bilang sangat lengkap, diantaranya seperti; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, CGF, serta Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. Selain itu, kandungan Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka, serta kandungan asam aminonya akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

Menurut pendapat dr. Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena kalogen dapat memperbaiki kulit yang rusak, menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas luka jerawat. Teripang juga kaya akan kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai luka ringan dan cara menyembuhkannya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jika ada yang berminat untuk pesan produk herbal ini, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

panduan pemesanan

1 komentar:

NO LIVE LINK! NO SPAM! karena akan dihapus.
Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik.
Gunakan Name/URL untuk mendapatkan backlink.